Saturday 2 October 2010

VOKASI KEDOKTERAN UI sampai Perkantoran Medik



Di Vokasi Kedokteran ini ada 3 Jurusan, yaitu Perumahsakitan, Okupasi Terapi, dan Fisioterapi...

Disini yang akan saya bahas adalah Jurusan kami : PERUMAHSAKITAN

Jurusan ini disiapkan sebagai seorang ahli madya yang terampil di bidang perumahsakitan. Entah itu bidang perkantoran medik, pemasaran, ataupun keuangan.

Disini saya tercatat sebagai salah seorang mahasiswa Vokasi Universitas Indonesia Bidang studi Kedokteran Jurusan Perumahsakitan peminatan Perkantoran Medik.

Di kelas perkantoran medik yang merupakan angkatan pertama Vokasi Kedokteran, bagi saya merupakan kelas yang kompak, kritis, pintar, dan energik. Saya bangga menjadi seorang mahasiswa Perkantoran Medik. Di kelas, selama kurang lebih 2,5 tahun banyak suka duka yang kami alami.

Menikmati dan memiliki dosen-dosen yang asik dan seru dalam menyampaikan materi-materi perkuliahan, salah satu contohnya Pak Amroussy Marsis



Presentasi-presentasi yang seru pada beberapa sesi mata kuliah kami, salah satunya kelas dr. Yuli (Presentasi tidak hanya berupa menyampaikan materi, tetapi disini kami belajar sambil bermain roleplay)




Kunjungan langsung kelas kami ke Rumah Sakit, matakuliah K3.



Kunjungan kami ke Hotel Sahid dalam rangka mata kuliah Kepribadian mengenai Table Manner (Disana kami belajar cara makan yang baik dengan hidangan-hidangan yang sangat nikmat)


Tetapi yang menjadi duka kami (dan sepertinya duka seluruh mahasiswa) yaitu tugas-tugas yang membanjiri. Walau demikian, kami sangat menikamati kebersamaan kami dikelas. Kami saling membantu satu sama lain. Kami selalu bekerja sama untuk kemajuan dan kekompakan kelas kami, yaitu Perkantoran Medik.

Semua itu berawal dari Vokasi Kedokteran sampai akhirnya kekompakan kami di kelas Perkantoran Medik :)

0 comments:

Post a Comment